Argentina Kembali Gagal Dalam Kompetisi Internasional

Argentina Kembali Gagal Dalam Kompetisi Internasional

Argentina Kembali Gagal Dalam Kompetisi Internasional
Taruhan Bola – Argentina yang sebelumnya memiliki peluang besar untuk menang dalam partai final yang berlangsung di Estadio Nacional. Namun, Gonzalo Higuain dan Lionel Messi sebagai ujung tombak yang mendapat peluang emas di babak tambahan kedua terbuang sia-sia.

“Kami merasakan kekecewaan mendalam . Rasanya sakit karena kami percaya bahwa ini adalah kesempatan memenangkan sesuatu. Kami harus melanjutkan ini semua. Kalah dalam kejuaraan ini adalah langkah untuk meraih sesuatu.” papar Lavezzi . Ezequiel Lavezzi masih percaya bahwa Lionel Messi akan memenangkan satu trofi bersama Timnas Argentina, suatu saat nanti.

“Leo [Messi] akan menjuarai sesuatu bersama Argentina,” ungkap Lavezzi pada reporter.

Kegagalan di final Copa America 2015 melawan sang tuan rumah Chile memang sangat mennyakitkan, karena Argentina merupakan favorit juara dengan bertaburannya pemain bintang seperti Aguero, Higuain, Agel Di Maria serta Lionel Messi. Sebelumnya beberapa pihak memperkirakan bahwa Copa  America 2015 akan mengobati luka timnas Argentina dimana mereka juga gagal di Final Piala Dunia 2014 tahun lalu melawan Jerman.

Tak sampai di situ, Higuain juga menjadi faktor kekalahan dalam adu penalti . Kekalahan ini memperpanjang puasa gelar Argentina selama 22 tahun sekaligus membuat mega bintang Lionel Messi belum sekalipun pernah mengangkat piala bersama Argentina .

Akhirnya Final Copa America itu akhirnya dimenangkan Chile dengan skor 4-1 di adu penalti. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol pada waktu normal dan babak tambahan.

Share