Inggris Harus Bercermin Dari Pengalaman

Inggris Harus Bercermin Dari Pengalaman

Inggris Harus Bercermin Dari Pengalaman

Euro 2016 – Arsitek timnas Inggris, Roy Hudgson menegaskan bahwa timnya saat ini telah siap untuk menjalani perhelatan Piala Eropa 2016. Pengalaman di dua turnamen sebelumnya sudah lebih dari cukup untuk dijadikan pengalaman bagi skuad Inggris.

Dua kegagalannya tersebut terjadi di Piala Eropa 2012, langkah inggris terhenti di babak perempatfinal kala di jegal oleh Italia lewat drama adu penalti. Dan ketika di Piala Dunia 2014, Inggris harus pulang karena gagal lolos dari fase grup.

“Saya rasa kami sudah belajar banyak dari dua turnamen terakhir yang kami ikuti. Saya akan membuat skuad bersiap untuk menghadapi hal itu, terus melaju dan melakukan persiapan untuk turnamen Piala Eropa. Saya rasa hal itu membuat kami berada di posisi yang lebih baik,” ujar Hodgson seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (22/4/2016).

“Akan ada banyak hal yang terjadi di turnamen seperti itu dan saya selalu melihat ke turnamen sebelumnya dan turnamen lainnya. Dengan begitu saya bisa melakukan pengambilan keputusan lebih baik,” tambah Hodgson.

Share